Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

5 Objek Wisata Sumedang yang sangat Instagramable

Wisata Sumedang - Ragam budaya dan keindahan bumi tidak pernah berakhir saat makan. Berikut ini kami telah merangkum 5 objek wisata alam menarik yang wajib Anda kunjungi yang ada di Sumedang, Jawa Barat.

Kebun Teh Margawindu

Perkebunan teh Margawindu merupakan salah satu objek wisata alami dengan pemandangan hijau nan mempesona. Suasana asri dan sangat instagramable di lokasi objek wisata ini membuat objek wisata yang sangat ramai di wisatawan domestik. Wisata ini berlokasi di Desa Citengah, Sumedang Jawa Barat.

Puncak Damar Baros Jatigede

Dari atas puncak ini wisatwan dapat melihat keindahan objek wisata waduk Jatigede yang di kelilingi oleh deretan bukit dan bukit-bukit di sekitar objek wisata ini. Berbagai wahana menarik bagi para wisatawan di tempat wisata di alam wisata yang sangat mempesona ini.

Obyek wisata ini merupakan salah satu objek wisata alam yang masih sangat dipahami kelestarian alamnya.

Arung Jeram Pangcalikan

Wisata arung jeram yang menjadi objek wisata favorit para pecinta olahraga badan yang satu ini. Satu yang akan menikmati tertantang dan terpacu adrenalinya. Kondisi air yang sangat memungkinkan untuk olahraga air arum jeram membuat objek wisata di sungai Cipeles ini sangat ramai di buru para wisatwan domestik.

Situ Cilembang Sumedang

Objek wisata alami yang satu ini memiliki keindahan panorama alam yang sangat instagramable. Biru nyair situ dan kondisi alam yang masih sangat sulit membuat objek wisata yang satu ini kerap menjadi lokasi berburu foto instagramable oleh beberapa wisatwan. Warna biru yang ada di situ ini merupakan warna biru pantulan dari langit langsung yang Leadingobos kejernihan situ Cilembang ini.

Paralayang Batu Dua Gunung Lingga

Objek wisata paralayang ini selalu ramai di kunjungi wisatwan yang dikunjungi hobi ektrim yang satu ini. Dari ketinggian 930 meter di atas permukaan laut ini Anda akan menikmati pesona alam yang sangat mempesona dan asri. Sensasi terbang dari atas ini wajib Anda coba bagi Anda para pecinta olahraga alam yang sering melakukan paralayang di berbagai objek wisata paralayang Indonesia kurang lengkap rasanya jika belum mencoba objek wisata alam yang satu ini.

 

Itulah lima objek wisata Sumedang yang wajib Anda kunjungi. Selain objek wisata ini masih banyak objek wisata lainnya yang memiliki pesona alam yang sangat menarik yang wajib Anda kunjungi yang ada di bumi pertiwi Indonesia. Beberapa objek wisata tersebut antara lain yaitu, Objek Wisata Hutan Mangrove. Objek Wisata Cirebon, Objek Wisata di Sumatera, Objek Wisata Bukit Bintang, Objek Wisata Banyuwangi, Objek Wisata Jambi, Obyek Wisata Batang Hari dan masih banyak lagi objek wisata lainnya yang wajib Anda kunamungun. Baca juga artikel terkait lainnya di portal ayotraveling.com untuk menambah informasi wisata Anda dan keluarga.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article