Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

Destinasi Wisata Sabang Terlaris Pantai Gapang

Destinasi Wisata Sabang Pantai Gapang

Wisata pantai yang memiliki pasir putih ini merupakan destinasi wisata sabang yang paling ramai di buru wisatwana lokal. Wisata ini cukup menarik karena ia terlalu banyak wisatwan manca negara yang memahami keindahan objek wisata Indonesia yang satu ini.

Sabang merupakan salah satu kota yang cukup populer yang berada di Pulau Weh. Keindahan wisata alam Sabang sudah tidak di ragukan lagi. Tempat foto yang sangat Instagramable dapat Anda jumpai di objek wisata kota Sabang ini. Birunya air laut ditambah dengan pesona ahamparan pasir putih yang terbentang luas di sekitar pantai membuat pantai ini semikain mempesona.

Lokasi Pantai Gapang hanya berjaraj sekitar 17 km dari pusat kota Sabang. Cukup lintas perjalanan seitar satu jam lama dari kota Sabang Anda akan langsung sampai di titik tujuan utama yaitu Pantai Gapang yang memiliki pesona pantai yang masih sangat aman ini.

Lokasi Menyelam

Pantai ini juga merupakan salah satu pantai yang memiliki lokasi menyelam terbaik. Ragam flora dan biota laut dapat Anda jumpai di objek wisata alam yang sangat mempesona ini.

Lokasi Snorkeling

Pantai ini juga cocok untuk snorkeling bagi para pecinta snorkeling. Keindahan terumbu karang yang masih sangat rumit dengan berbagai jenis ikan dapat Anda jumpai di objek wisata alam ini.

Beberapa kegiatan lain juga dapat dilakukan seperti bermain, bermain jet sky, selancar dan melakukan trekking menyusuri Pantai untuk menjelajahi setiap sudut pantai yang sangat mempesona ini.

Wisata Kuliner

Ragam wisata kuliner yang terletak di Pesisir Pantai juga dapat Anda nikmati di objek wisata Pantai Gapang ini. Barisan tempat makan yang menjajakan beragam makanan khas laut yang sangat lezat dapat Anda jumpai di sekitaran pantai.

Kunjungi juga beberapa objek wisata terlaris yang banyak dikunjungi wisatwan di Indonesia. Ada beberapa objek wisata kuliner di Bali yang memiliki ragam kuliner lezat. Obyek wisata menarik berikut ini yaitu, Wisata Pulau di Jakarta , Wisata di Tangerang , Wisata Pantai Malang, Wisata Pulau Penyu , Wisata Pantai Malang , Wisata Bromo , Wisata Pulau Belitung, Wisata Pulau Lombok , Pulau di Flores dan masih banyak lago objek wisata menarik lainnya yang memiliki banyak pesona alam yang ada di Indonesia.

Nah gimana? Sudah tau mau berlibur ke obyek wisata pantai atau pulau mana. Jangan lupa membawa keluarga dan teman-teman Anda saat akan mengunjungi wisata pulau-pulau dan pantai cantik Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel terkait dunia pariwisata yang ada di portal ayotraveling.com yang dapat menambah saran wisata Anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article