Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

Wisata Favorit Turis Danau Kelimutu Flores

 Wisata danau yang ada di Indonesia bagian timur tepat nya di Flores ini memiliki pesona alam yang lain dari objek wisata lain yang ada di Flores. Danau ini memiliki 3 warna dominan yaitu warna merah, putih dan biru. Warna air di danaua ini berubah-ubah sesuai dengan kondisi suhu di wilayah lokal.

 Danau ini merupakan obyek wisata di Flores yang paling ramai dikunjungi parawisatwan luar negri. Keindahan danau ini hingga terdengar sampai ke berbagai belahan dunia. Danau ini memiliki tebing yang sangat terjal dengan kemiringan mencapai hingga 70 derajat. Karena itu wisatwan yang merupakan objek wisata kerap di himbau berulang kali untuk senantiasa berhati-hati.

Gunung Kelimutu

Wisata danau cantik nan mempesona ini berada di ketinggian puncak Gunung Kelimutu. Gunung yang memiliki tinggi sekitar 1.639 mdpl ini merupakan titik wisata alam paling populer yang ada di Flores. dimana terdpat objek wisata Danau Kelimutu dan Desa Wae Rebo yang layak nya negri di atas awan.

Desa Wae Rebo

Danau ini memiliki jarak cukup dekat dengan objek wisata desa Wae Rebo yang menjadi salah satu destinasi wisata Flores yang ramai di buru para wisatwan dari berbagai penjuru negri. 

Penduduk suku Wae Rebo ini terkenal akan keramahan nya terhadap par pengunjung yang datang ke objek wisata ini. Pengunjung akan di jamu oleh segelas kopi khas suku Wae Rebo. selain itu bagi masyarakat yang hendak bermalam di desa Wae Rebo ini masyarakat sekitar biasanya telah menyiapakan tempat tidur di lengkapi oleh banytal dan selimut.

Selain objek wisata Desa Wae Rebo dan Danau Kelimutu, ini masih banyak objek wisata lainnya yang tersebear di berbagai pelosok negri tercinta Indonesia. Objek wisata lainnya yang menarik untuk anda kunjungi antara lain objek wisata Pulau Belitung, Pulau di Lombok, objek wisata danau Ranukumbolo, Kebun Teh Bogor, Kebun Teh Bandung, objek wisata Kawah Ijen, dan objek wisata yang masih satu daerah dengan objek wisata danau kelimutu antara lain yaitu objek wisata Pulau Komodo, Objek wisata Pulau di Flores yang terkenal akan pesona alam nya.

Baca juga artikel terkait yang ada di portal  ayotraveling.com untuk menambah saran wisata Anda dan keluarga.

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article