Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

Wisata Pantai Penyabong Belitung

 

Pesona Objek Wisata Pantai Panyabong

Wisata pantai penyabong yang ada di Belitung merupakan salah satu rekomendasi wisata terbaik yang wajib Anda kunjungi saat Anda bepergian di pulau Belitung. Obyek wisata bahari ini berada di daerah wisata Membalong.

Pemandangan batu geranit yang ada di sekitar pantai akan menjamu kamu saat kamu berwisata di wisata alam nan mempesona ini. Pantai yang memiliki warna pasir putih dengan alam yang masih sangat indah membuat wisata Pantai Penyabong ini ramai di kunjungi wisatwan dari berbagai pelosok negri.

Membuat gelombang kecil yang menambrak karang di temani semilir angin membuat suasan di sekitar pantai ini sejuk dan mempesona. Pesona keindahan pantai ini sempurna dengan pemandangan deretan pulau-pulau yang berada di tengah-tengahan lautan.

Beberapa akomodasi dengan fasilitas lengkap akan membuat liburan Anda di objek wisata Pantai Penyabong ini semakin memepesona.

Selain pemandangan batu granit Anda juga dapat melihat pemandangan pepohonan yang menjulang tinggi di sekitar pantai yang membuat wisata Anda semakin menarik dengan beragam keindahan alam yang ada di Pantai Penyabong.

Pemandangan indah di deretan gugus pulau di tengah lautan juga dapat Anda nikmati dengan cara menaiki batu granit yang tinggi. Dari atas ketinggian batu granit dapat melihat pemandangan laut lepas dan pulau-pulau kecil yang sangat memepsona yang ada di sebrang pantai.

 

Selain objek wisata pantai, Indonesia masih memiliki banyak objek wisata yang wajib Anda kunjungi dan dapatkan keindahannya. Seperti contohnya objek wisata Pulau di Jakarta, Obyek wisata di Tangerang, Obyek wisata pulau di Flores, Wisata Bukit, Wisata Paralayang, Wisata Lembah , Wisata Dana u, Wisata Pura dan masih banyak lagi lainnya.

Nah gimana? Sudah tau mau berlibur ke obyek wisata pantai atau pulau mana. Jangan lupa membawa keluarga dan teman-teman Anda saat akan mengunjungi wisata pulau-pulau dan pantai cantik Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel terkait dunia yang ada di portal ayotraveling.com yang dapat menambah rekomendasi wisata Anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article