Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

5 Objek Wisata Belitung ini Wajib anda Kunjungi!

Wisata Belitung - Belitung merupakan salah satu objek wisata yang ada di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang cukup besar setiap tahunnya. Ragam wisata biota laut dan fauna akan Anda jumpai di objek wisata Belitung ini. Selain objek wisata ini ragam objek wisata bahari lainnya dapat Anda jumpai di pulau wisata Belitung ini. Berikut ini kami telah merangkum 7 Objek Wisata Belitung yang sangat mempesona yang wajib Anda kunjungi.

 

  1. Danau Kaolin

Obyek wisata danau yang memiliki warna tanah putih layaknya pasir di Pesisir Pantai ini merupakan salah satu objek wisata Belitung yang ramai dikunjungi wisatawan.

 

Danau yang terbentuk karena proses penambangan ini memiliki pesona alam yang sangat menawan dengan air danau yang lebih biru lagi dari warna langit ini yang wajib Anda kunjungi dan dapatkan pesona alam yang terbentuk karenauka.

 

  1. Pantai Nyiur Melambah

Satu lagi objek wisata Belitung yang mendunia yang wajib Anda kunjungi adalah wisata Pantai Nyiur Melambai.

 

Keindahan Pesisir Pantai dengan hamparan pasir putih akan menjamu kedatangan kamu saat kamu berkunjung ke obyek wisata pantai ini.

 

Barisan warna-warni perahu nelayan akan Anda jumpai di sekitar bibir pantai di tambah semilir angina dan deru ombak kecil yang lembut menabrak karang.

 

  1. Pulau Pasir

Merupakan salah satu wisata bahari yang cukup ramai di buru wisatwan baik lokal maupun manca negara. Dapat dengan mudah menemukan tentang biota laut bintang di pantai Pesisir ini.

 

Warna pasir putih di tambah birunya air laut yang sangat menawan, buat objek wisata bahai ini menjadi salah satu objek wisata yang sangat instagramable yang banyak di buru para wisatwan.

 

 

  1. Pantai Tanjung Tinggi

Obyek wisata satu ini merupakan salah satu objek wisata pantai yang sangat terkenal bahkan mendunia ragam paket wisata Belitung pun ditawarkan untuk menuju objek wisata yang satu ini. Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan lokasi syuting oleh bebrapa sutradara ternama tanah air.

Dua film terbaik yang berhasil merauk jumlah penonton jutaan penonton adalah film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi. Pemandangan alam yang masih sangat indah membuat objek wisata ini menjadi tempat berburu foto.

 

  1. Pantai Tanjung Kelayang

Merupakan objek wisata bahari yang ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun manca negara. Objek wisata pantai ini merupakan objek wisata pantai nomor dua yang sangat populer setelah objek wisata pantai Tanjung Tinggi.

 

Menikmati keindahan alam di bebatuan granit yang sangat mempesona. Salah satu batu di pantai ini bahkan menjadi maskot objek wisata bahari yang sangat memepesona ini. Batu tersebut merupakan batu Kelayang. Dapat juga memburu aktivitas snorkeling dan menyelam di objek wisata pantai Tanjung Tinggi ini. Ragam Biota laut yang masih terjaga kelestariannya dapat Anda jumpai di objek wisataini.

Nah gimana? Sudah tertarik mendatangi objek wisata layaknya syurga dunia ini!

Jangan Luapa mengunjungi juga objek wisata lainnya yang ada di Belitung atau seluruh Indonesia untuk menambah daftar kunjungan wisata terbaik dan keluarga. Beberapa tempat wisata terlaris yang banyak dikunjungi di Indonesia Di antara tempat wisata kuliner di Bali yang memiliki ragam kuliner lezat. Obyek wisata menarik berikut ini yaitu, Wisata Pulau di Jakarta , Wisata di Tangerang , Wisata Pantai Malang , Wisata Pulau Penyu, Wisata Pantai Malang, Wisata Bromo, Wisata Pulau Belitung, Wisata Pulau Lombok, Wisata Pulau di Flores daniji bak lainnya.

Nah gimana? Sudah tau mau berlibur ke obyek wisata pantai atau pulau mana. Jangan lupa membawa keluarga dan teman-teman Anda saat akan mengunjungi wisata pulau-pulau dan pantai cantik Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel terkait dunia yang ada di portal ayotraveling.com yang dapat menambah saran wisata Anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article