Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Wisata Dunia

Ragam info wisata dunia

5 Objek Wisata di Kepulauan Riau paling Hits dan Instagramable!

Wisata di Kepulauan Riau - Baru-baru ini di Kepulauan riau lebih banyak di perbincangkan dunia membutuhkan bantuan dari kapal-kapal luar yang masuk untuk mengambil ikan-ikan di kepulauan Natuna.

 Selain itu fakta terbaru tentang Kepulauan Riau adalah fakta tentang Natuna sebagai titik awal lokasi Observasi warga-warga Indonesia yang di evakuasi dari beberapa negara yang terjangkit virus Covid 19. . Selain itu keindahan terumbu karang di Kepulauan Riau juga membuat para pecinta menyelam dan snorkeling kerap memburu Kepulauan ini sebagai lokasi snorkeling dan menyelam terbaik.

 

Berikut ini 5 objek wisata di Kepulauan Riau yang sangat populer dan banyak di kunjugi wisatawan.

 

  1. Pulau Beralas Pasir

Pulau Beralas Pasir ini merupakan salah satu objek wisata di Kepulauan Riau yang sangat hits dan instagramable.

Hamparan pasiri di Pesisir pantai yang terbentang luas membuat Pesisir pantai di pulau ini sangat menawan. Selain itu pulau ini merupakan salah satu tempat menyelam dan snorkeling terbaik yang ada di Kepulauan Riau.

  1. Telaga biru di desa Busung Bintan

Wisata Telaga dengan warna air kebiru-biruan yang ada di Bintan ini sudah cukup ramai di kenal dunia. Wisata ini memiliki pemandangan alam yang sangat memepsona yang mendukung rami di mana para wisatwan dari berbagai pelosok negri.

  1. Patung Seribu

Vihara Ksitigarbha Budhisattva atau yang lebih di kenal dengan julukan objek wisata Patung Seribu ini memeiliki keindahan budaya yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Deretan patung-patung yang sangat sakral dan bersejarah. Beberapa daya tarik wisata ini yaitu :

  • Memiliki jumalh patung Lohan sekitar 500 patung.
  • Memiliki jumlah patung Dewadewa sekitar 40 lebih.
  • Vihara Terbesar kedua di Asia Tenggara.
  • Terdapat 1.000 wajah dan patung di dalam Vihara ini.

 

  1. Tanjung Senubing

Berlokasi di pantai bagian timur Ranai, objek wisata Tanjung Senubing ini kerap menjadi buruan wisatwan yang hendak berlibur di Kepulauan Riau.

Wisatawan yang berlibur di objek wisata ini akan di beri suguhan hamparan bebatuan yang sangat memepona di sekitar Tanjung Senubing ini.

  1. Pantai Cemaga

Wisata Pantai Cemaga di Kepulauan Riau ini masuk kedalam salah satu wisata pantai yang berada di dalam gugus Kepulauan Natuna. Objek wisata pantai ini kerpa menjadi lokasi berburu para pecinta snorkeling dan diving. Ragam biota laut dan fauna di pantai ini masih sangat terjaga keasriannya.

 

Nah gimana? Sudah tau mau berlibur ke objek wisata mana yang ada di Kepulauan Riau? Jangan lupa membawa keluarga dan teman-teman Anda saat akan mengunjungi wisata pulau-pulau dan pantai cantik milik Indonesia lainnya.

Berikut ini beberapa objek wisata pulau-pulau dan pantai di Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara. Objek wisata tersebut antara lain adalah objek wisata Pantai Ancol, Pulau Gili, Pantai Romantis Indonesia, Pantai Carita, Pantai Sanur, Pantai Sawarna, Pulau Sepa , Pulau Untung, Pulau Bidadari, Pulau Harapan, dan masih banyak lagi objek wisata lainnyaang yang tercinta indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel terkait portal dunia di ayotraveling.com yang dapat menambah rekomendasi wisata Anda.

 

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article